Sunday, May 31, 2015

Tips Cara Mengetahui Orang Jatuh Cinta Paling Mudah

Selamat sore para ladies, hari ini Intan kembali lagi dengan artikel yang seru dengan tema cinta. Apakah anda pernah jatuh cinta? pasti pernah dong. Manusia setidaknya pernah jatuh cinta sekali maupun berkali-kali dalam hidupnya. Aku saja pernah jatuh cinta 3x mulai dari dahulu sampai sekarang. Haha. Lalu, sudah tahu enggak ciri-ciri orang jatuh cinta atau tanda-tanda orang jatuh cinta? Temukan jawabannya disini. ^^

Ciri-Ciri / Tanda Orang Jatuh Cinta

1. Orang jatuh cinta terlihat lebih ceria dan semangat daripada orang umumnya. Dia bersemangat karena dia mempunyai seseorang dalam hatinya. Orang di dalam hatinyalah yang menjadi motifasi. Misalnya, kalau biasanya si A malas pergi ke sekolah, tapi karena ada si B dia bersemangat ke sekolah. 

2. Orang jatuh cinta terlihat lebih cantik / ganteng dari penampilan sebelumnya karena dia ingin memikat si pujaan hatinya dari wajahnya yang cantik. Misalnya si A yang dulunya tidak suka berdandan, tiba-tiba ia berdandan cantik. Entah itu penampilan tomboy jadi feminin, mengubah rambut lurus jadi gelombang dan sebagainya.

3. Orang jatuh cinta terlihat salah tingkah ketika berada di dekat orang yang disukainya. Kalau yang sama yang lain mungkin dia bersikap biasa saja, tapi ketika di dekatnya ia selalu berhati-hati ketika berbicara dan menata gerak geriknya dan kadang terlihat kalau dia salah tingkah seperti tiba-tiba kesandung dan terbentur kaca yang ada didepannya. 

4. Orang jatuh cinta suka curi-curi pandang dan mengawasi pujaan hatinya dari jarak jauh. Dia ingin melihat wajahnya yang indah tersebut berulang kali tentu saja tanpa pengetahuannya. Melirik-lirik ke arah orang yang disukainya, beda lho ya sama mata jelalatan yang suka ngelihat cewek2 seksi.

5. Orang jatuh cinta suka mencari informasi tentang pujaan hatinya. Entah itu dari teman dekatnya atau dari orang lain. Misalnya alamat rumah, nomor hp, hobby, makanan kesukaan dan lain-lain. 

6. Orang jatuh cinta suka melamun dan senyum-senyum sendiri karena memikirkan dirinya dan membayangkan yang aneh-aneh. Haha. Hati-hati ya jangan berlebihan nanti dikira habis kabur dari rumah sakit jiwa. :D 

7. Orang jatuh cinta terkadang seperti seorang stalker atau penguntit yang selalu mengikuti kemana dia pergi karena dia selalu ingin tahu apa yang dilakukannya. Biasanya kalau ketahuan ngaku-ngakunya ditemukan karena takdir. Hehe

8. Orang jatuh cinta pasti memiliki satu foto atau beberapa foto tentang pujaan hatinya. Dia bisa diam-diam mengoleksi foto-fotonya dari media social seperti facebook atau memotretnya sendiri. Ingat enggak film Thailand yang terkenal itu “a little thing called Love.” Tersentuh banget kalau memang ada yang seperti itu kepada kita. 

9. Orang jatuh cinta setelah bertemu dengan pujaan hatinya, dia merasa senang dan bahagia. Apalagi dia bisa berbicara sebentar saja dengannya. 

10. Orang jatuh cinta akan mendekati pujaan hatinya walaupun hanya sebagai seorang teman. Bisa juga cara ini disebut dengan pedekate. Dengan menjadi seorang teman, ia berharap mempunyai kesempatan untuk bisa berdekatan dengannya. 

11. Orang jatuh cinta akan memberikan motivasi dan bantuan dengan ikhlas tanpa mengharapkan imbalan apapun ketika orang yang disukainya mengalami kesulitan dan kesedihan.

12. Orang jatuh cinta akan mencari perhatian dari orang yang disukainya dengan cara apapun. Misalnya pura-pura sakit, pura-pura gak punya uang supaya bisa diantar olehnya, pura-pura jalan sama orang lain untuk melihat kecemburuaannya.

13. Orang jatuh cinta terkadang bisa berkorban apa saja demi orang yang disukainya. Walaupun terkadang hal itu bisa menyakiti dirinya sendiri. Biasanya ada di drama korea romantis adegan-adegan seperti ini. 

14. Orang jatuh cinta akan menyimpan benda pemberian dari pujaan hatinya walaupun barang itu gak penting karena baginya barang itu sangat special. Bungkus permen saja permen ku simpan karena permen itu dari seseorang yang kusukai. Haha.

15. Orang jatuh cinta akan merasa berdebar dag dig dug ketika dirinya berdekatan dengan seseorang yang disukainya dan ketika disentuh (seperti tangan dengan tangan, jangan berpikir macem2 ya) olehnya akan merasakan setruman yang hebat. Haha. 

16. Orang yang jatuh cinta akan mencoba menyukai apa yang disukai oleh pujaan hatinya. 

17. Orang yang jatuh cinta akan segan menolak dari permintaan orang yang disukainya.

18. Orang yang jatuh cinta selalu tersenyum melihat sang pujaan hati bahagia dan ikut menangis ketika dia bersedih.

19. Orang yang jatuh cinta pada seseorang biasanya akan membicarakan orang tersebut kepada teman-temannya atau anggota keluarganya. 

20. Orang jatuh cinta akan cemburu bila melihat pujaan hatinya berjalan atau berteman dengan lawan jenis. 

21. Orang jatuh cinta akan mencari banyak alasan hanya karena ingin bertemu dengan orang yang disukainya.

22. Orang jatuh cinta biasanya akan berbicara terbuka tentang dirinya kepada orang yang disukainya karena dia merasa nyaman.

23. Orang jatuh cinta sering memuji-muji orang yang disukainya di hadapannya, teman, sahabat maupun orang lain.

24. Orang jatuh cinta sering mengingat kata-kata yang diucapkan oleh pujaan hatinya. Entah itu kata-kata penting maupun gak penting.

25. Orang jatuh cinta bisa bersikap romantis kepada orang yang disukainya. Misalnya memberi bunga ketika berkunjung ke rumahnya, memberi jaketnya ketika dirinya kedinginan, dan mencoba memegang tangannya walaupun belum pacaran.

26. Orang yang jatuh cinta suka membaca tentang artikel percintaan seperti ini atau membaca tentang ramalan cintanya.

Yang terakhir, ketika orang yang sedang jatuh cinta itu berhasil mendapatkan pujaan hatinya sebagai kekasih ataupun pasangan hidupnya. Dia akan menjadi Orang Paling Bahagia di Dunia. Semoga kita termasuk salah satunya ya. ^^ Apakah ada yang terlewat? Coba tambahkan di kotak komentar ya. Terima kasih sudah membaca dan berkunjung. Semoga bermanfaat. 

No comments:

Post a Comment