Wednesday, June 03, 2015

25 Tips Mendekati Wanita dengan Menjadi Pria Idamannya

Mau pedekate dengan wanita yang anda sukai? Cobalah mempunyai kriteria seperti 25 Tipe Pria idaman wanita di bawah ini:

25 Tips Mendekati Wanita dengan Menjadi Pria Idamannya


1. Jujur
Para wanita suka dengan pria yang jujur karena mereka tidak suka dibohongi apalagi dikhianati. Wanita lebih suka jujur walaupun menyakitkan. Memang terkadang kebohongan bisa jadi solusi untuk mengatasi kesalahpahaman, tapi ingatlah sekali pria berbohong, wanita sulit percaya lagi dengannya. Jika suatu kepercayaan tidak ada lagi dalam hubungan cinta, maka semuanya bisa hancur. 

2. Bertanggung Jawab
Bertanggung jawab juga sifat yang dicari wanita dari seorang pria ideal. Tanggung jawab disini artinya sang pria bisa melakukan kewajibannya sebagai seorang lelaki misalnya melindungi dan menyayangi pasangannya dan tentu saja nantinya sebagai seorang suami, dia juga harus bisa bertanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan keluarganya seperti mencari nafkah untuk istri dan anak-anaknya, dan sebagainya.

3. Setia
Pria idaman wanita adalah pria yang setia dan hanya mencintai 1 orang wanita di dalam hatinya. Pria yang mencintai kekasihnya tanpa melihat wanita lain, tidak tergiur oleh godaan wanita cantik yang mendekatinya, dan tidak mata keranjang apalagi playboy.

4. Satu keyakinan dan taat beribadah
Sebagai umat beragama yang mencintai agamanya dan berpegang teguh dengan keyakinannya. Syarat yang satu ini menjadi bahan pokok ketika menjalin hubungan. Seseorang yang beragama Islam pastilah mendambakan pria yang seagama dan sholeh / taat beribadah. Selain itu, hubungan orang islam dengan orang beragama lain juga tidak diperbolehkan.

5. Selalu ada ketika dibutuhkan
Ada kalanya wanita ingin bersama oleh seorang pria di waktu-waktu tertentu. Misalnya disaat ia melakukan pertandingan, ujian, acara-acara khusus seperti wisuda, acara pemakaman orang yang disayanginya dan lain-lain. Di kala itu wanita membutuhkan pria agar dia bisa meringankan kesedihannya, kegugupannya, ketakutannya, bisa mendukungnya, memberi motivasi dan membagi kebahagiaannya bersama pria yang dicintainya.

6. Pengertian
Dilihat dari kekuatan, pemikiran, dan badan saja pria dan wanita adalah makhluk yang berbeda. Perbedaan itu terkadang membuat keduanya tidak nyaman. Misalnya kebiasaan wanita yang suka berdandan lama, pergi ke salon berjam-jam, shopping ke berbagai tempat dengan waktu yang lama dan lain-lainnya, sebagian besar pria mungkin tidak suka dengan kebiasaan tersebut, apalagi kalau disuruh nemenin. Haha, iya khan? 

Sama seperti wanita yang terkadang diajak menonton film action atau pertandingan olahraga. Bagi wanita hal tersebut kurang menarik. Tapi perbedaan keduanya bisa kita hilangkan dengan satu cara yaitu pengertian. Mencoba mengerti dan menghargai kesukaan masing-masing dengan begitu hubungan akan berjalan lancar.

7. Dewasa
Pria yang berumur mungkin lebih banyak daripada pria dewasa karena tingkat kedewasaan seseorang tidak bisa diukur dengan usianya. Pria yang lebih muda terkadang juga bisa bersikap dewasa. Kedewasaan seseorang bisa dilihat dari cara berfikir, cara menyikapi dan menyelesaikan masalah.

8. Mapan dan Mandiri
Pria Mapan dan Mandiri juga salah satu kriteria pria yang disukai wanita. Mapan dan mandiri disini artinya pria yang mempunyai pekerjaan, penghasilan tetap, dan tidak menggantungkan hidupnya kepada orang lain. Wanita akan merasa senang mempunyai pria mapan karena dia bisa menjamin kebutuhan keluarga dan anak-anaknya. 

9. Penyayang
Siapa yang tidak suka disayang? Semua orang pasti suka disayang oleh orang yang disukainya termasuk wanita. Rasa sayang bisa ditunjukkan dari sikap pria yang memanjakan wanita, melalui pelukan atau dari sikap perhatiannya kepada wanita yang dicintainya.

10. Pintar/cerdas
Untuk disukai wanita, gak perlu yang pinter-pinter banget seperti Einsten. Yang penting dia termasuk pria yang pintar dalam segi membina hubungan misalnya pintar mengatur waktu antara waktu bersama keluarga, pasangan dan orang lain. Pintar mengambil hati pasangan, pintar memberikan nasehat atau pintar memotivasi pasangannya di saat ia membutuhkan.

11. Sopan
Tahu tidak, sopan santun juga merupakan hal yang penting untuk menjalin hubungan. Biasanya yang menentukan sopan atau tidaknya pria adalah sikap ketika bertemu dengan orang tua kekasihnya / calon mertua. Hati-hati lho, kalau anda termasuk orang yang tidak tahu sopan santun bisa-bisa anda akan langsung dieliminasi oleh ortunya. Jadi lebih baik jaga sikap supaya hubungan anda direstui.

12. Romantis
Romantis merupakan hal yang paling disukai oleh para wanita. Wanita paling suka pria yang bersikap romantis kepadanya. Jika anda bingung untuk melakukan sikap romantis. Perbanyak nonton drama korea yang terkenal dengan keromantisannya. Mulai dari pegangan tangan, melakukan hal kecil yang membuat wanita tersipu malu, dan lain-lain

13. Humoris
Pria humoris juga banyak disukai para wanita karena dengan kelucuannya itu bisa membuat wanita tertawa walaupun terkadang suasana hatinya sedang bersedih, dan galau karena masalahnya. Di kala wanita lagi suntuk, berilah dia sebuah humor untuk mencairkan suasana. 

14. Sabar
Ada yang bilang sabar itu ada batasnya, padahal kalau bisa ditahan sabar itu tidak ada batasnya. Pria yang sabar dalam arti menerima keadaannya sekarang, sabar dalam menghadapi ujian hidup dan sabar untuk menerima keputusan dalam hubungan juga disukai oleh seorang wanita. Misalnya karena wanita harus mengambil kuliah di luar kota, si pria harus bersabar untuk berpisah dengannya sementara dan melakukan hubungan jarak jauh (LDR atau Long Distance Relationship). Tapi jangan sabar-sabar banget ya. Itu gak baik.

15. Percaya Diri
Pria yang percaya dirinya tinggi lebih besar kemungkinannya untuk mendapatkan wanita yang diinginkan karena mereka bangga dan percaya pada dirinya sendiri bahwa dia pantas untuk mendapatkan wanita itu. Hal ini juga yang dilihat dari wanita. Wanita suka pria pede dan tidak merendahkan diri dihadapannya. Selama anda sudah melakukan yang terbaik untuknya, dan siap menjalani hubungan. Percaya dirilah, pasti perasaan anda tercapai padanya. 

16. Menyukai anak-anak
Pria yang menyukai anak-anak kecil, dia sering dipandang mempunyai sisi positif oleh wanita karena wanita mendambakan calon suami yang bisa menyayangi anak-anaknya di masa depan. Tapi jangan sampai lebih menyukai anak orang lain daripada anak sendiri.

17. Perhatian
Perhatian juga hal yang harus dimiliki seorang pria karena wanita banyak yang jatuh hati ketika pria tersebut memiliki perhatian besar kepada dirinya. Misalnya ketika hujan deras, pria meminjamkan payung untuknya atau memberinya tumpangan ke rumahnya, ketika dia membawa barang berat, bawakan barangnya dan lain-lain.

18. Menghormati Wanita
Wanita suka pada pria yang bisa menghormatinya. Menghormati dalam arti tidak meremehkannya, tidak melecehkan, tidak berbuat kasar padanya dan menghargai apa yang dilakukannya sebagai seorang wanita. Ingat, wanita sebenarnya punya tugas besar daripada laki-laki yaitu melahirkan dan membesarkan anak-anak anda nanti.

19. Menerima dia apa adanya
Cintai wanita senatural mungkin seperti yang dinyanyikan oleh D’masiv. Wanita suka dicintai sepenuh hati dengan menerima segala kekurangannya, bukan karena sesuatu apapun yang dimilikinya. Bukan karena uang ataupun kecantikannya. Pria seperti itulah yang selalu diidam-idamkan oleh seorang wanita. 

20. Tinggi
Seorang wanita akan terlihat serasi dengan pria yang lebih tinggi darinya. Wanita lebih menyukai pria berpostur tinggi karena dia merasa terlindungi dari bentuk badannya. Tapi tinggi bukanlah hal yang wajib untuk disukai wanita. Masih banyak hal lain yang bisa menarik perhatiannya.

21. Fashionable
Jadi cowok jangan pakai baju sederhana saja karena wanita suka pria yang mempunyai fashionnya sendiri atau ciri khas sendiri. Misalnya pria dengan kacamata, topi, atau berjas dan lain-lain. Sekali-kali coba liat fashion dari model aktor-aktor ganteng di televisi ataupun majalah, siapa tahu mendapat dandanan yang pas sesuai dengan kepribadian.

22. Wangi
Untuk pria disarankan agar memakai deodorant setelah mandi dan parfum. Agar ketika ada wanita cantik, dia bisa betah berdiri di dekatnya. Jangan sampai pria ganteng tapi burket dan bau lagi. Bisa-bisa bukannya dideketin, si wanita bisa kabur bahkan muntah ketika mencium bau tak sedap dari badan si pria. Hihihi. Apalagi yang suka berkeringat. Hati-hati ya!!

23. Bersih dan Rapi
Pria bersih dan rapi juga menjadi idola wanita karena wanita suka sesuatu yang bersih dan juga rapi. Bersih dan rapi bisa dilihat dari kerajinan atau kemalasan seseorang. Termasuk rajin merawat diri enggak. Kalau orangnya bersih, pasti rajin mandi, keramas, dan mengukur jenggot dan kumisnya supaya lebih tampan.

24. Ganteng
Tingkat kegantengan seseorang berbeda-beda dari sudut pandang wanita. Wanita punya kriteria ‘pria ganteng’ di dirinya masing-masing. Jadi jika pria tersebut mendapatkan pujian ‘ganteng/tampan’ bisa jadi dialah tipe pria yang disukainya. Menurutku sendiri yah, ganteng itu pria tinggi, kulitnya putih, senyumnya manis, rambut agak panjang berponi dan berkacamata. haha. 

25. Hati Bersih
Yang terakhir, wanita suka pria yang mempunyai hati bersih. Dengan hati bersih, pria tersebut tentunya punya niat tulus untuk berhubungan dengan wanita. Dia tidak mempunyai alasan untuk mencintai wanitanya dan dia selalu mencintai wanita dari hati bukan dari nafsu.

Sumber: Dari teman, sahabat, keluarga dan diri sendiri

No comments:

Post a Comment